Senin, 05 September 2011

Performa Awal Musim Puaskan The Reds

0 komentar




Start yang cukup bagus pada musim 2011-12 memang melambungkan harapan bagi para pendukung Liverpool. Pasalnya, hingga pekan ketiga, The Reds bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League.
Hal ini pun diamini oleh pelatih utama, Steve Clarke. Ia mengaku cukup puas dengan performa The Reds pada awal musim ini.
"Kami puas dengan permulaan ini. Jelas, kami kehilangan dua poin dari awal yang sempurna (saat laga imbang 1-1 vs Sunderland), tapi jika kamu menganalisis performa dan bagaimana kami telah melakukannya, semua orang harusnya cukup senang," ungkap Clarke dalam situs resmi klub.
"Setiap pertandingan punya aspek yang membuat kami puas tersendiri. Penting untuk masuk ke jeda internasional dengan bekal performa yang baik dan kemenangan. Kami mendapatkannya saat melawan Bolton. Jadi, itu mungkin pertandingan yang paling memuaskan sejauh ini," lanjut sang pelatih.
Liverpool akan bertandang ke Britannia Stadium untuk menghadapi Stoke City pada akhir pekan ini (10/9). Dan, kini Carke berharap The Reds bisa terus melanjutkan performa yang ciamik.
"Mereka akan kembali hari Rabu, kebanyakan sudah selesai bermain pada Selasa malam dan akan sedikit lelah. Jadi, pada Kamis dan Jumat, kami akan mulai membahas detail untuk akhir pekan," jelasnya.
"Tapi, kami harus datang ke dalam pertandingan dengan baik. Kami sudah menyelesaikan bagian pertama musim dengan tinggi, kami akan melewati pertandingan internasional dengan harapan tak ada cedera. Kemudian, kami harus siap mengahadapi beberapa laga tandang yang menyulitkan," pungkasnya. (JoPauline)

Leave a Reply