Sabtu, 27 Agustus 2011

HEDLEY

0 komentar
Hedley adalah pop band rock Kanada yang terdiri dari vokalis Yakub Hoggard, (yang ditempatkan 3 selama musim kedua dari serial TV realitas Idol Kanada pada tahun 2004), Tommy Mac pada bass, Dave Rosin pada gitar dan Chris Crippin pada drum. Band saat ini mempertahankan nama asli pra-Kanada kelompok Idol Hoggard, meskipun keanggotaan telah berubah. Band ini berasal di Abbotsford, British Columbia. Mereka diberi nama setelah kota Hedley, British Columbia, sebuah nama yang dipilih setelah anggota mendengar bahwa itu dijual untuk $ 346,000, Sedangkan ide membeli kota itu berlari jalurnya., Nama tetap. Ada juga rumor bahwa nama "Hedley" berasal dari Hedley Street di Abbotsford, kota kelahiran Yakub Hoggard, Hedley dilakukan lagu hit mereka "Cha Ching" pada upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2010 di Vancouver.

 Single perdana mereka "On My Own" mencapai nomor 1 di Singles Chart Kanada dan tindak lanjut "Trip" memuncak di nomor 11. Single "On My Own", "321", "Trip", dan "Gunnin" berada di puncak Countdown MuchMusic . singel terakhir mereka, "Street Fight", off dari self-titled album debut mereka berhasil pada kedua Countdown MuchMusic dan Singles Chart Kanada , single pertama mereka dari album  Famous last words, "she's so worry", meraih sukses dalam Countdown MuchMusic.. mereka telah melakukan tur dengan Simple Plan, Faber drive, MxPx, Nickelback dan Bon Jovi.

Pada musim panas 2006, mereka menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Records di Amerika Serikat di mana mereka menyelesaikan pembukaan tur untuk Reza. Hedley merilis album kedua mereka, Famous Last Words, pada tanggal 30 Oktober 2007. meraih platinum sepuluh hari setelah rilis. Single pertama dari CD, "she's so worry
", dirilis ke radio pada 21 Agustus 2007. Video dirilis di Toronto, Ontario, dan perdana di MuchMusic pada tanggal 20 September 2007.

Sebuah kompilasi Amerika single dirilis di AS oleh Universal Music pada tanggal 19 Mei 2009 berjudul Never Too Late.



daftar lagu lihat
1.hedley-perfect
2.hedley-gunnin'
3.hedley-cha-ching
4. hedleydon;t talk to strangers
5. hedley-3,2,1
6. hedley-on my own
 

Leave a Reply