Sabtu, 27 Agustus 2011

GOL PERDANA CECS FABREGAS

0 komentar
Messi and Fabregas - Celebration (Getty)
Messi and Fabregas - Celebration (Getty)
Cesc Fabregas boleh jadi saat ini sedang bersuka cita. Pasalnya, ia baru saja mengantar klub anyarnya Barcelona menjuarai Piala Super Eropa dengan menaklukkan Porto 2-0.

Yang menjadi spesial bagi Cesc adalah karena dirinya di laga itu tampil menawan dengan sumbangsih satu golnya jelang laga rampung.


Gelandang anyar klub Katalan itu pun tak menutup-nutupi luapan rasa bahagianya bisa mengangkat trofi di ajang resmi bersama Los Blaugrana. Sebelumnya eks kapten Arsenal ini juga memberikan gelar Piala Super Spanyol bagi klubnya. Dengan begitu, dua gelar sudah ia persembahkan buat Barca di awal musim ini.

"Saya benar-benar tidak menyangka datang ke sini untuk memenangkan banyak trofi, saya hanya merasa sangat bahagia mencetak sebuah gol untuk tim,' kata Cesc seusai laga di hadapan wartawan.

"Saya bahkan sudah tidak pernah bermain dengan [Loinel] Messi dalam waktu yang lama, tetapi saya bermain dengannya selama lima tahun sebelum saya benar-benar mengenalnya," lanjut Cesc.

Pujian pun tak luput Cesc sampaikan buat Messi, sang pemberi umpan matang pada dirinya hingga memudahkannya merobek gawang Porto.

"Ia memberikan umpan dengan spesial, dan ia mencetak gol yang spesial. Begitu saya melihat ada kesempatan, ia melihat diri saya [dan terjadilah gol]," ulas Cesc yang mengaku senang bisa bekerja sama dengan manis bersama Messi.

Leave a Reply